Langsung ke konten utama

Rumah Sakit dr. Iskak Tulungagung Jawa Timur


Rumah Sakit dr. Iskak Tulungagung Jawa Timur ini merupakan rumah sakit terbesar yang ada Tulungagung. Dengan Fasilitas yang memadai, rumah sakit ini merupakan rumah sakit berstandar nasional yang ada di Tulungagung, bahkan internasional. Berbagai macam fasilitas ada di Rumah Sakit ini, membuat rumah sakit ini terpandang di tulungagung, bahkan menjadi rujukan pasien dari kota dan kabupaten di daerah dekat tulungagung seperti Blitar dan Trenggalek.


Beberapa warga Tulungagung mungkin ada yang memilih rumah sakit lain selain dr. iskak, tetapi mereka tidak akan menemui betapa banyaknya pasien di dr. iskak yang berobat kesana.



---
hanya intermesso:
*nama rumah sakit mungkin terlanjur umum digunakan sebagai pengganti nama fasilitas kesehatan masyarakat yang mempunyai kelengkapan di atas rata-rata seperti UGD, Pelayanan Rawat Inap dll, seandainya saja dari nama bisa diganti dengan rumah sehat.. hmmm :)

*aneh, di rumah sakit banyak dokter, tapi kok banyak orang yang sakit di sana? Seperti itulah analogi yang digunakan oleh Dr Zakir Naik ketika ditanya, katanya gunung itu sebagai pasak bumi untuk menahan goncangan Bumi? tapi kenapa gempa bumi ( goncangan bumi ) malah banyak di daerah pegunungan? ya jawabanya seperti rumah sakit tadi.. 




Rumah Sakit dr. Iskak Tulungagung


ICU Rumah Sakit dr Iskak Tulungagung

Salah Satu Lorong di Rumah Sakit Dr Iskak Tulungagung. Irna Anggrek


Apotek 24 Jam Rumah Sakit dr. Iskak Tulungagung

Tempat Parkir yang luas di Rumah Sakit dr. Iskak Tulungagung


Pelayanan yang nyaman terlihat dari banyaknya satpam rumah sakit yang ada di dalam maupun di luar rumah sakit. Satpam Rumah sakit dr. Iskak, ada yang bernama Mas Yoyok Widiarto. Beliau adalah salah satu satpam yang ada di Rumkit dr. Iskak Tulungagung yang merupakan lulusan SMPN 1 Tulungagung dan SMAN 1 Kedungwaru. 



Satpam Rumah Sakit dr. Iskak Tulungagung



Ada juga anak tulungagung yang bekerja di Rumkit dr. Iskak, adalah Mas Gadang Dewangga, beliau merupakan lulusan Farmasi Unair yang sekarang bekerja di Rumah Sakit dr. Iskak Tulungagung. Dan ada Juga dr Andreas Rendra yang lagi menempuh spesialis di Fakultas Kedokteran UB :) Doakan cepet kelar ya gan, sehingga putra-putra tulungagung banyak yang jadi dokter yang bermutu.

 
Tempat Parkir Rumah Sakit dr. iskak Tulungagung
Sepeda Motor 1000, Mobil 2000


 
Tempat Parkir Rumah Sakit dr. Iskak Tulungagung




Catatan Positif terhadap Fasilitas Rumah Sakit Dr. Iskak Tulungagung


# Bagus sekali, fasilitas yang ada di Rumah Sakit dr. Iskak Tulungagung, apalagi ada sistem penataan keluar masuknya pasien yang baru saja di bangun pada gedung masuk IGD.

# Pengamanan yang bagus sekali, dengan banyaknya satpam yang berjaga baik siang ataupun malam.

# ICCU yang nyaman baik untuk pengunjung maupun penderita sakit.

Komentar