Langsung ke konten utama

SMAN 1 Boyolangu Tempo Dulu | Kenang-Kenangan SMAN 1 Boyolangu



Pernah menyangka? kalau anda bisa kembali lagi ke masa lalu? Pernah mengira bahwa perjalanan hidup anda akan menjadi sejarah?




Kita Hanya Punya Satu Hari

Kita hidup di dunia ini hanya dalam 3 hari.. yaitu:
  • Hari Kemarin
  • Hari Ini
  • Hari Esok

Dari ketiga hari tersebut, kita hanya memiliki 1 hari, yaitu HARI INI. Kesempatan kita berubah, ya hari ini... hari kemarin sudah berlalu, tinggal kenangan. Kalau anda masih menyangka bahwa hari esok kita ada kesempatan berubah,, maka anda sedang bertaruh dengan ketidak pastian. Berubahlah, karena hanya hari ini kita mempunyai kesempatan untuk berubah.


Ya,, hari ini kesempatan kita berubah... Kita hanya memiliki satu hari,, yaitu Hari INI, sekali lagi.. HARI INI kawan-kawan.





Bagaimana kondisi kalian kawan-kawan??
Pernah menyangka bahwa kalian akan meninggalkan SMABOY? hehe tentu kalian sudah pernah menyangkanya sebelumnya. Tapi tentu anda tidak pernah menyangka setelah kembali lagi di SMABOY sebagai murid lagi hehe.



Masih ada perasaan kangen dengan SMABOY kawan-kawan?? ketika anda menjadi murid di sana? ketika anda masih menjadi siswa disana? Berikut ini kami berikan kepada anda beberapa foto smaboy tempo dulu ya. Semoga bisa mengobati kangen anda sekalian pada sekolah yang menjadi salah satu pancatan anda menggapai cita-cita.





Foto SMABOY Tempo Dulu tahun 2003


Smaboy Tempo Dulu




SMAN Boyolangu Tempo Dulu



Pengurus Osis Smaboy Tempo Dulu tahun 2003




MOS Smaboy tahun 2003 Tempo Dulu

MOS Smaboy Tulungagung tahun 2003
Tempo Dulu



Bapak Hadi Kesit | SMAN 1 Boyolangu
Tempo Dulu


MOS SMAN 1 Boyolangu Tempo Dulu

MOS SMABOY Tempo Dulu




SMAN 1 Boyolangu Tempo Dulu








Lihat Juga:




















Komentar