Langsung ke konten utama

Gedung DEKRANASDA Tulungagung | Pusat Oleh-Oleh Tulungagung


GEDUNG DEKRANASDA
Pernah tahu ada gedung DEKRANASDA di Tulungagung? hehe kalau kalian melintasi perempatan TT Tulungagung dan cermat mengamati, tentu anda akan mengetahui gedung DEKRANASDA ini. Gedung ini terletak di Belakang POS POLISI di Perempatan TT Tulungagung.



DILOKASI ini tiap Malam-Ahad ada PAMERAN BATU AKIK di Tulungagung. Tapi sekarang ketika BATU AKIK mulai pudar penampakanya, maka pameran batu akik pun sudah tidak sesering dulu gan. Kalau anda ingin malah ada pameran produk-produk di Tulungagung, bertajuk Pusat Oleh-Oleh Tulungagung yang digagas oleh FORUM UKM JATIM dan FORUM IKM JATIM yang diketuai oleh Ibu Enny Murnawati. Silahkan mampir aja gan, waktu nya jam kerja ya. Bisa ketemu owner-owner produknya, atau bisa keliling-keliling pada ruang yang lumayan kecil, tapi ber-ac sih. Enak pokoknya, ups.. ada testernya juga lho... :) free for you.. to taste..


Lihat Produk-Produk Tulungagung DISINI



Gedung Dekranasda Tulungagung Jatim

Gedung Dekranasda Tulungagung

Dekranasda Tulungagung



Eh sudah tahu belum? apa itu kepanjangan dari DEKRANASDA?? hehe yaitu DEWAN KERAJINAN NASIONAL DAERAH.





Dekat Dengan Gedung DEKRANASDA
  • Pos Polisi Perempatan TT Tulungagung,
  • Toko BUKU ALAT TULIS SINAR
  • ATM BNI
  • Koperasi Dekranasda
  • Alun-Alun Tulungagung







Ingin tempat usaha anda kami review di blog.etulungagung? silahkan gan, bagi anda yang berminat untuk email di info@etulungagung.com. Free untuk warga tulungagung. Terimakasih sudah menjadi pembaca setia blog.etulungagung












Komentar

Posting Komentar