Langsung ke konten utama

Lapangan Sepak Bola SMAN 1 Boyolangu Tulungagung Jatim






Pernah punya kenangan di lapangan Sepak Bola SMABOY ini?? 



 
* Punya kenangan saat mengadakan bazaar? atau punya kenangan saat ada permainan tuy*l2an?? atau saat kalian mengadakan class meeting?? punya kenangan saat ada pertandingan sepak bola?? Punya kenangan saat dikumpulkan di lapangan ini ketika pertama kali masuk SMABOY?? :)


** Atau anda punya pengalaman bersama anak-anak metafisika smaboy?? komunitas metafisika? yang sering bergaul bersama mas***t?? praktek melihat mana tempat yang angker,,? :)






Lapangan Sepak Bola SMAN 1 Boyolangu Tulungagung


Lapangan Sepak Bola SMABOY


Lapangan Sepak Bola SMABOY Tulungagung


Lapangan SMAN 1 Boyolangu Tulungagung



Gawang Sebelah Timur Lapangan SMAN 1 Boyolangu



Lapangan Sepakbola SMAN 1 Boyolangu Tulungagung


Lapangan Sepak Bola SMABOY Tulungagung



* Mungkin bagi sebagian siswa,, permainan tuy*l2an itu hanya seneng-senengan saja,, hanya bercanda belaka.. tapi bagi siswa yang terkena imbasnya.. hal itu sangat menyedihkan.. semoga permainan tuy*l2an itu sekarang tidak ada lagi,,karena sangat menyayat hati jika kalian masih mempunyai hati yang sehat.


** "Tinggalkan saja", kegiatan aneh bersama mereka,, karena kecendurangan anak yang ikut bersama komunitas metafisika akan aneh dan sering menyendiri bersama kelompoknya. Merasa paling,, :) paling apa aja dibanding temen-temen yang tidak ikut komunitas itu... hmmmm serem kan?? 

Komentar