Langsung ke konten utama

Perempatan Gorga Tulungagung | Wajah Baru Perempatan Gorga

 


Perempatan Gorga Tulungagung
Perempatan Gorga ini merupakan salah satu perempatan di Tulungagung yang ramai lalu lintasnya. Perempatan ini merupakan tempat bertemunya :

  1. Jalan Basuki Rahmat (Sebelah Selatan),
  2. Jalan Kyai H. Agus Salim (Sebelah Timur dan Barat),
  3. Serta Jalan Adi Sucipto (Sebelah Utara)

Ternyata Perempatan Gorga ini sekarang memiliki wajah baru lho...seiring dengan regulasi baru lalu lintas di Tulungagung, Apakah itu???



Tugu Perempatan Gorga Tempo Dulu ( 2012 )


Perempatan Gorga Tulungagung Jawa Timur tahun 2014


Perempatan Gorga Tulungagung April 2014


Foto Diskotik GORGA







#1 Rambu Stop di Sebelah Utara
Terdapat wajah baru Perempatan Gorga lho.... Kini lalu lintas dari jalan Kyai H. Agus Salim Tulungagung sudah tidak boleh lagi menuju ke Jalan Adi Sucipto (ke utara). Sudah ada rambu Stop-nya juga di sebelah utara perempatan gorga, lihat deh gambar di bawah ini. Jika kalian baru saja menyadari hal ini, maka waspada ya, jangan sampai kelupaan, sebelum nantinya disemprit pak polisi yang berjaga di pos sebelah barat-selatan perempatan gorga.



Wajah baru Perempatan Gorga Tulungagung







#2 Tugu Perempatan Gorga sudah di bongkar

Tugu di Tengah Perempatan Gorga yang dulunya ada, sekarang sudah dibongkar, karena dirasa tidak perlu menggunakan tugu tersebut sejak jalan sebelah Adi Sucipto dibuat searah (ke selatan). Singkat kata, Jalan Adi Sucipto dan Jalan Basuki Rachmad merupakan salah satu jalan di Tulungagung yang searah (ke selatan). Yang dulunya, mungkin dari anda bingung, karena pandangan terhalang tugu perempatan gorga, kini sudah berasa luas, karena tugu sudah dihilangkan.


Perempatan Gorga Tulungagung Jawa Timur


Tugu Perempatan Gorga 2012



Tugu Perempatan Gorga tahun 2012 | foto dari arah Timur





#3 Terdapat Lampu Lantas Merah Kuning Hijau,
Lampu Lantas Merah Kuning Hijau kini menghiasi Perempatan Gorga. Yang dulunya masih bingung tengok kanan kiri untuk melewati perempatan ini, sekarang sudah tenang saja, tidak perlu tengok kanan kiri, tetapi sekarang perhatikan lampu merah kuning atau hijau. 




Perempatan Gorga Tulungagung 2014


Foto Perempatan Gorga Tulungagung 2014



Lihat Juga:











Komentar