Langsung ke konten utama

Perempatan Jepun Tulungagung | Perempatan Jepun | Perempatan di Tulungagung




Perempatan Jepun Tulungagung
Perempatan Jepun Merupakan perempatan yang ramai di lalui aneka kendaraan di Tulungagung. Di perempatan ini bus dari Surabaya ke arah terminal tulungagung, serta Bus dari Malang ke arah terminal tulungagung bertemu di perempatan ini. Salah satu tanda yang khas di perempatan ini adalah adanya monumen bambu runcing yang ada di sisi barat-utara (barat laut). Sudah pernah melalui perempatan ini?? lihat foto-foto nya di bawah ini.



Perempatan Jepun Tulungagung ( tahun 2012 )


Foto Perempatan Jepun | Bambu Runcing Tulungagung ( tahun 2012 )




Pertemuan dua Jalan Propinsi

Perempatan Jepun ini mempertemukan arus kendaraan dari Malang, Blitar dan Arus Kendraan dari Kediri. 2 Jalan Propinsi ini bertemu di Tulungagung di Perempatan Jepun ini. Makanya tidak lah heran jika anda melintasi perempatan jepun ini anda akan menemukan banyak bus dan angkutan lalu lalang. Anda bisa lihat aneka macam bus lewat perempatan ini. Seperti Bus Bagong, Bus Harapan Jaya, Bus Harapan Baru, Bus Rukun Jaya, Bus Pelita Indah, Bus Dali Mas.






Pernah punya kenangan di Perempatan Jepun? Pernah melintasi perempatan Jepun? Perenah naik Bus dan turun di perempatan Jepun? Kami memberikan kepada anda foto-foto perempatan jepun untuk obat kangen anda pada Tulungagung.




Perempatan Jepun Tulungagung dari Arah Utara


Suasana Perempatan Jepun bagian selatan



Lihat Juga:











Komentar