Langsung ke konten utama

Alun-Alun Tulungagung | Taman Aloon Aloon Tulungagung


Perubahan Rupa Alun-Alun Tulungagung

Pada tahun 2014, Pemandangan Alun-Alun Tulungagung berubah lagi, Sekarang Tulisan Taman Kusuma Wicitra seperti ini sudah tidak ada lagi, kita sudah tidak bisa lagi menikmati lagi Alun-Alun Tulungagung seperti yang kami tunjukkan di foto di bawah ini. Foto yang kami ambil di bawah ini pada tahun 2012 akhir. Semoga foto ini bisa mengingatkan anda tentang kenangan bersama taman kusuma wicitra dengan modelnya yang lama. :)

Perubahan merupakan hal yang pasti kita alami dari waktu ke waktu. Kayaknya konsistensi yang mungkin kita usahakan dari penampakan dunia ini, bahkan penampakan diri kita sendiri pasti akan tergoyahkan dengan seiring berjalanya waktu.

Semoga kita juga akan semakin cemerlang dalam berfikir jernih tentang waktu-waktu yang terus berlalu. Kalau dulu kita melihat seperti ini, sekarang kita lihat sudah berubah. Dan mungkin nanti akan berubah lagi.



Taman Kusuma Wicitra Tulungagung


Kita punya Satu Hari

Kita hidup di dunia ini hanya dalam 3 hari.. yaitu:
  • Hari Kemarin
  • Hari Ini
  • Hari Esok
Dari ketiga hari tersebut, kita hanya memiliki 1 hari, yaitu HARI INI. Kesempatan kita berubah, ya hari ini... hari kemarin sudah berlalu, tinggal kenangan. Kalau anda masih menyangka bahwa hari esok kita ada kesempatan berubah,, maka anda sedang bertaruh dengan ketidak pastian. Berubahlah, karena hanya hari ini kita mempunyai kesempatan untuk berubah.

Ya,, hari ini kesempatan kita berubah... Kita hanya memiliki satu hari,, yaitu Hari INI, sekali lagi.. HARI INI kawan-kawan.


Taman Aloon  Aloon Tulungagung

Taman Kusuma Wicitra Tulungagung JATIM

Aloon Aloon Tulungagung


Alun - Alun Tulungagung


Alun-Alun Tulungagung, Terapi Kaki
Taman Kusuma Wicitra Tulungagung 2007

Tugu Alun-Alun Tulungagung


Tugu Alun-Alun Tulungagung









Lihat Juga:












Komentar