Langsung ke konten utama

Idjah Garden Tulungagung | Souvenir Pernikahan, Rangkaian Sukulen, Terrarium, Surprised Gift





Alhamdulillah, telah hadir di Tulungagung Idjah Garden, merupakan salah satu opsi untuk anda warga Tulungagung yang sedang mencari tempat untuk menghadiahkan sesuatu kepada orang yang anda sayangi dalam hidup ini ( hehe misalnya ), atau memberikan surprised kepada temen, bingung cari hadiah untuk pernikahan mantan ( eh temen ), kasih hadiah untuk ayah dan ibu yang setia menunggu di rumah yang merawat kita sejak dari kita kecil sampai segede ini.






Idjah garden merupakan rumah sukulen di Tulungagung. Sukulen asal kalian tahu saja merupakan istilah untuk tanaman yang menyimpan air pada batangnya. Tanaman ini cenderung memiliki penampakan yang menarik, indah, dan artistik walau dalam kondisi masih kecil. Sukulen merupakan salah satu tanaman yang cocok untuk terrarium ( gelas2 yang berisi tanah dan tumbuhan esp. Sukulen ) kalian. 

Terrarium Tulungagung

Terrarium Sukulen Tulungagung





So bagi kalian yang kepo banget dengan tanaman sukulen, atau memang dalam diri kalian tumbuh jiwa2 natural yang butuh inspirasi untuk menghiasai ruang2 yang masih kosong dalam hidup anda, bisa nih.. cari refferensi di Idjah Garden Tulungagung.






Follow ig. nya ya guys...

@idjahgarden

Semoga info yang sedikit ini bisa menjadi salah satu informasi, atau mungkin reminder buat anda yang sedang cari ide untuk memberikan souvenir atau sesuatu yang memorable untuk kalian berikan kepada orang-orang yang ada di sekitar anda.



Komentar