Langsung ke konten utama

NDUREN Tulungagung | Pancake Durian, Durian Kupas | Outlet Durian Tulungagung


Beli olahan Durian dari Tulungagung

Durian merupakan tumbuhan yang hidup di iklim tropis yang berasal dari Asia Tenggara (asianjournalusa.com). Buah Durian ini merupakan buah yang kaya akan kandungan kalsium tentunya baik untuk pertumbuhan tulang anda, disamping vitamin A, B1, B3, B6, C, dan Folic Acid.



NDUREN Tulungagung





Durian, Love it or Hate it? 
Merupakan salah satu headlines dari NewYorkTimes yang pernah dipublikasikan pada tahun 1994. Kenapa demikian? memang dari sekian banyak manfaat yang terkandung dalam buah durian, yang juga kita kenal dengan King of Fruits, Rajanya buah-buahan, Durian ini memiliki bau yang khas, dan menyengat. Mungkin bagi sebagian orang kurang begitu menyukainya, tapi bagi sebagian yang lain menjadi hal yang mengasyikkan dari baunya ini. Headlines yang ditulis demikian, walau durian itu disukai ( love it ) tapi kenyataanya banyak regulasi yang melarang bau durian ada pada fasilitas umum seperti Kereta Api Taxi, Hotel Room, dll. Dan ini yang menggambarkan kata (hate it ).



Outlet NDUREN di Tulungagung
Tetapi apa pun itu, Durian tetep menjadi market yang bisa mengambil space dihati warga Tulungagung, hehe,, salah satunya nih, untuk memenuhi kebutuhan warga Tulungagung terhadap hobinya bersantap durian, ada sebuah outlet yang aneka olahan durian. Berada di Jalan Yos Sudarso Tulungagung, outlet ini tampil minimalis dengans sentuhan ornamen kayu pada mini gerobaknya, siap melayani anda jika ingin produk durian. Durian kupas juga ada. 



Aneka Menu di NDUREN Tulungagung

Durian Kupas Nduren Tulungagung
Nduren Tulungagung | Depan Terminal Tulungagung





Lokasi:
Barat Indomaret, Depan Terminal Tulungagung. Buruan ya guys.. untuk anda pecinta durian, silahkan langsung cus ke lokasi :)


Komentar