Langsung ke konten utama

Central Aquarium Tulungagung | Pusat Akuarium Tulungagung


Central Aquarium Tulungagung | Aquarium Air Tawar maupun Air Laut |


--------
Bagaimanakah posisi dan potensi ikan hias di Tulungagung? hehe.. yuk.. kita lihat data tahun 2016 tentang posisi dan potensi ikan hias di Indonesia.. agar kita mengetahui gambaran secara umum nih,

Dirjen PB Kementerian Kelautan dan Perikanan Slamet Soebjakto mengemukakan, dari target produksi ikan hias tahun 2016 sebesar 125 juta ekor, dari catatan sementara sudah mencapai 978 juta ekor, atau 115,16% dari yang ditargetkan. (www.cnnindonesia.com )
Luar biasa bukan?? hehe dari seluruh negara yang ada di dunia ini ( sekitar 200 an negara ) indonesia pernah menduduki peringkat ke-5 eksportir ikan hias di dunia. Belum tahu nih.. untuk data terbaru ini.. ( nanti deh.. kami share.. kalau sudah dapat.. :) ) semoga saja semakin meningkat. 

Sedangkan di Tulungagung sendiri, yah cuma admin lihat secara kasat mata sih.. bukan data real.. banyak sekali pemain ikan hias yang sukses.. dan daerah yang mendominasi nya seperti di kecamatan sumbergempol tulungagung. Ikan hias dengan jenis cupang, ghopy, menjadi primadona yang dibudidaya..
Anda mungkin? berikutnya yang ingin bisnis ikan hias? :) Amin.... 

---------------
Ngomong-ngomong soal ikan hias di Indonesia, dan sedikit juga tentang ikan hias di Tulungagung, Ini ada Pusat Akuarium di Tulungagung.  

Mungkin salah satu  menginginkan akuarium untuk melengkapi hunian anda? atau kantor anda? yappp... di Tulungagung terdapat Pusat Akuarium yang menyediakan aneka model akuarium yang elok untuk menjadi pajangan di rumah anda, atau menjadi teman yang menarik untuk melengkapi desain rumah anda, serta tak kalah penting untuk menampung hobi anda yang suka koleksi ikan hias. Bisa kok.. tanya-tanya tentang ikan hias juga.. Misal ikan arwana, ghopy, ikan hias kecil2 lainya..


Silahkan ya.. jika berminat untuk datang langsung ke gerai nya.. atau kalau ingin tanya-tanya dulu, akan kami kasih contact nya di bawah ini.. 

#ArwanaTulungagung
#IkanHiasTulungagung
#AkuariumTulungagung
#CustomAkuariumTulungagung

Semoga informasi ini membantu kalian untuk mudah menemukan tempat produksi akuarium di Tulungagung. Lokasi gerai kami kasihkan di maps.. sehingga mudah untuk kalian mencarinya..




------

CP: Pak Slamet ( 081335493044 )



Komentar