Langsung ke konten utama

SEDEKAH PAGI | Sejuknya sedekah di Hari Jumat di Tulungagung

SEDEKAH JUMAT PAGI

Alhamdulillah, muncul ide dari warga tulungagung untuk menggalakkan kepada masyarakat tulungagung Tentang SADAR SEDEKAH. Wadah bagi kalian warga tulungagung atau mungkin yang ada di tempat lain untuk mau bersama-sama bersedakah di Tulungagung.


Berikut ini merupakan salah satu broadcast yang kami dapatkan dari whats app yang semoga bisa menjadi solusi bagi kalian untuk dapat menyisihkan sedikit keberkahan rezeki yang anda miliki. Semoga dengan kerahasiaan sedekah yang kita berikan mampu menjauhkan dari bala' yang akan mungkin akan kita terima di dunia dan akhirat. 




🍁🍁🍁🍁🍁

*Bismillaahirrohmaanirrohiim..*

*"Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah harta bendamu dan anak-anakmu melalaikan kamu dari mengingat Alloh. Dan barang siapa berbuat demikian, maka mereka itulah orang-orang yang rugi.*

*Dan infaqkanlah sebagian dari yang telah Kami berikan kepadamu sebelum kematian datang kepada salah seorang diantara kamu, lalu dia berkata (menyesali), "Yaa Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan menunda (kematianku) sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah dan aku akan termasuk orang-orang yang sholih.*


*(At Munafiqun 9-10)*


🌻🌻🌻🌻🌻


Bagi saudara2 yang berkenan berpartisipasi secara langsung untuk *menyampaikan, dan atau membagikan* sedekah, bisa langsung berkumpul di:

🍵  *JECO CATERING*
        Jl Mastrip 14 Tulungagung
        (Selatan Kantor Kelurahan Jepun)

🍵   Setiap *Jum'at pagi*
        Jam 06.30.,
    

Yang berminat bersedekah uang bisa melalui;
    
     BNI Syariah
     No rek 0505261823
     an. Siti Malikah



🙏




Dokumentasi Sedekah Pagi di Tulungagung. 


Dokumentasi Sedekah Jumat Pagi Tulungagung

Sedakah Jumat Pagi di Tulungagung






Komentar