Langsung ke konten utama

Lele Tulungagung | Si Bos Lele Tulungagung | Lele Boster Tulungagung







Produk Olahan Lele
Alhamdulillah, kini semakin mudah menemui informasi-informasi tentang Tulungagung tempat tinggal kita dulu. Salah satunya ini nih, sentra bahan mentah, olahan dan sajian dari Lele yang ada di Tulungagung. Berjuluk Si Bos Lele Tulungagung yang menawarkan aneka produk olahan lele boster yang ada di Tulungagung. Dikembangkan oleh tangan-tangan terampil warga tulungagung yang berbakat dalam pengolahan lele, mulai dari fillet lele segar ( tinggal masak ) sampai pada produk yang lainya seperti Rolade, Bakso, Siomay, Risoles, dan Otak-otak Lele. Kerupuk Lele juga ada lho.. Kalian bisa dapatkan produk-produk itu di sini, di Si bos Lele Tulungagung.


DIMANA bisa PESAN??
Lokasi pemesanan saya sertakan di google map di bawah ini. Semoga membantu anda untuk mencari ide yang enak memberikan buah tangan kepada saudara-saudari yang ada di luar kota Tulungagung.







Kerupuk Lele Tulungagung
Asli Bikinan Warga Tulungagung. Silahkan bagi anda yang berminat Kerupuk Lele yang Meeeehhhhhh... gurih dan enak untuk dikonsumsi apalagi ditambah kandungan protein yang bagus dari ikan lele menambah lengkap rasa kerupuk Lele ini.

10.000 per 2 Ons, 

Berminat?

Hubungi No. Whats App: 081212244363
Atau kunjungi Fanspage Facebooknya DISINI




Lele di Tulungagung | Produk Olahan Lele Tulungagung



Kerupuk Lele Tulungagung


Komentar