Langsung ke konten utama

Info Jadwal Kajian Islam di Tulungagung | Ta'lim di Tulungagung


Jadwal Kajian Islam di Tulungagung / Ta'lim di Tulungagung
Bagi anda yang haus akan kajian islam, kami dengan senyuman hangat mempersembahkan untuk anda jadwal-jadwal kajian islam yang ada di Tulungagung. Semoga ini dapat memberikan kepada anda kemudahan untuk mengakses berbagai kajian yang ada di Tulungagung. Atau anda belum sempat memetakan jadwal-jadwalnya. Alhamdulillah kami berusaha untuk mengumpulkan beberapa kajian yang ada di Tulungagung.



Jadwal Lengkap Kajian Islam di Tulungagung
Lengkap mulai dari Hari Ahad sampai dengan Hari Sabtu, kami rincikan untuk anda. Mohon bantuan saudara-saudara yang mungkin mau menambahkan jadwal kajian di tulungagung kami persilahkan. Tidak hanya untuk kelompok tertentu, jadi kepada siapa saja bisa mengusulkan jadwal kajian yang ada di Tulungagung. Atau mungkin ada koreksi dari anda tentang waktu dan tempat, atau pengisi materi jikalau kami salah menginput. Terimakasih banyak, semoga ini mampu memberikan sepercik air yang menyejukkan bagi warga tulungagung.

Ingat, umat islam tetap dalam persatuan :) Masak untuk senyum saja, harus sama dalam kelompok tertentu. Tebar senyuman kesiapa saja ya ikhwah.. karena senyum kalian itu begitu indah. :) Kita hidup bukan untuk memenangkan kelompok tertentu ya ikhwah, kita hidup untuk menebar keindahan islam, prinsip nya ajak banyak orang untuk hidup bahagia semuanya, bukan vonis kesana kesini yang dilancarkan.




Kajian Islam di Tulungagung oleh Ust, mohon maaf jika kami tidak menuliskan gelar pada nama ust.
# Ust. Anwar Zein
# Ust. Abu Yahya
# Ust. Rohmad
# Ust. Ahmad Gunarso
# Ust. Abu Inez
# Ust. Hisyam Karaman
# Ust. Azzam / Abu Hamdan











Catatan:
Mohon dimaafkan jika ada keterbatasan informasi kajian islam di Tulungagung. Apabila ada Koreksi dari saudaraku yang baik, atau tambahan, silahkan isi form di bawah ini, untuk melengkapi jadwal-jadwal kajian islam yang ada. 


KLIK DISINI untuk Koreksi Jadwal Lengkap KAJIAN ISLAM di Tulungagung yang kami tulis di atas. Kami akan melakukan perubahan sesuai dengan koreksi yang anda berikan.


KLIK DISINI untuk Tambahan Jadwal Lengkap KAJIAN ISLAM di Tulungagung.



Bersama-sama kita mampu menjadi umat islam yang selalu rindu dengan generasi awal umat islam ini. Terimakasih banyak telah memberikan tambahan pada jadwal kajian islam di Tulungagung. Semoga informasi dari kalian bermanfaat untuk seluruh warga Tulungagung.










Baca lainya:










Komentar