Langsung ke konten utama

Puncak Gunung Budheg Tulungagung Jawa Timur | Keindahan Gunung Budheg Tulungagung

Puncak Gunung Budheg Tulungagung, Mendaki ke puncak Gunung Budheg hanya ditempuh dalam waktu 2 jam saja,, jika anda berjalan santai dari pos pendakian Gunung Budheg. Pos Pendakian Gunung Budheg merupakan tempat pertama yang bisa anda tempuh untuk melangsungkan perjalanan ke Puncak Gunung Budheg. Dari Pos Pendakian ini kalian bisa menikmati indahnya tangga yang sudah tertata untuk menyambut perjalanan anda. 




Dalam mengarungi Perjalanan ke Puncak Gunung Budheg, kalian akan disuguhi Pemandangan Kabel Antena untuk HT (Handy Talky). Kabel ini akan berakhir di Sebuah antena yang berada tepat di bawah puncak gunung budheg. Jangan khawatir,, anda akan menemui antenanya di atas ketika anda berjalan ke puncak gunung budheg.


Puncak Gunung Budheg Tulungagung Jatim



Pos Pendakian Gunung Budheg





Puncak Gunung Budheg dari Kejauhan



Puncak Gunung Budheg Tulungagung dari bawah



Puncak Gunung Budheg


Mendaki ke Puncak Gunung Budheg


Mendaki ke Puncak Gunung Budheg Tulungagung


Keindahan Gunung Budheg Tulungagung Jatim


Puncak Gunung Budheg Tulungagung

Gunung Budheg Tulungagung

Puncak Gunung Budheg

Pemandangan Indah Gunung Bugheg Tulungagung




Anda puas menyaksikan puncak tertinggi tertinggi di tulungagung bagian tengah? Ketinggian gunung budheg ini mencapai 600 meter di atas permukaan laut. Sudah pernah mendaki ke gunung budheg? kalau belum pernah, semoga foto ini bisa menginspirasi anda untuk mengetahui bagaimana seluk beluk kondisi dan suasana di Gunung Budheg Tulungagung.





Lihat Juga:




Komentar

Posting Komentar