Langsung ke konten utama

Balai Rakyat Tulungagung | Balai Rakyat Tulungagung Tempo Dulu


Balai Rakyat Tulungagung.

Tempat ini biasanya disewakan. Balai Rakyat adalah sebuah gedung yang disediakan untuk warga tulungagung yang mau untuk menggunakanya. Jangan lupa... pasti ada biaya sewa lho.. :), itung-itung buat biaya perawatan gedung ini. Balai Rakyat ini pernah digunakan untuk Resepsi Pernikahan. Contoh Resepsi pernikahan yang besar dan megah yang pernah diselenggarakan disini adalah Resepsi Pernikahan anak Kepala Sekolah SMAN 1 Boyolangu. 


Sudah pernah mengadakan acara di Balai Rakyat? Sudah pernah diundang suatu acara di Balai Rakyat? Berikut ini kami menampilkan sedikit foto tentang Balai Rakyat Tulungagung.

Gedung Balai Rakyat Tulungagung


Balai Rakyat Tulungagung


Balai Rakyat Tulungagung Tempo Dulu.
Kita hidup di dunia ini hanya dalam 3 hari.. yaitu:
  • Hari Kemarin
  • Hari Ini
  • Hari Esok
Dari ketiga hari tersebut, kita hanya memiliki 1 hari, yaitu HARI INI. Kesempatan kita berubah, ya hari ini... hari kemarin sudah berlalu, tinggal kenangan. Kalau anda masih menyangka bahwa hari esok kita ada kesempatan berubah,, maka anda sedang bertaruh dengan ketidak pastian. Berubahlah, karena hanya hari ini kita mempunyai kesempatan untuk berubah.

Ya,, hari ini kesempatan kita berubah... Kita hanya memiliki satu hari,, yaitu Hari INI, sekali lagi.. HARI INI kawan-kawan.
 
 

Balai Rakyak Tulungagung Tempo Dulu



Dekat dengan Balai Rakyat Tulungagung





Komentar